Sinopsis The Adventures Of Hatim ANTV

Sinopsis The Adventures Of Hatim ANTVSetelah mendulang sukses dengan serial India pertamanya Mahabarata yang kemudian disusul dengan Mahadewa. Kini ANTV mulai kembali menayangkan serial terbaru India berjudul The Adventures Of Hatim. Antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap serial Mahabarata dan Mahadewa membuat kedua serial ini selalu berada di to rating. Kesuksesan yang tidak terduga oleh ANTV, dengan menghadirkan kedua serial tersebut di jam prime time. Dan kini ANTV kembali ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan serial terbaru India Hatim.

Di sebuah kerajaan terdapat seorang Raja dan ratu yang mengharapkan kehadiran seorang putra. Kelak anak raja tersebut ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Zarga. Hingga pada akhirnya setelah sekian lama menunggu kehadiran seorang putera, sang ratu dinyatakan hamil. Sang Zarga mengetahui hal tersebut, dan langsung memburu bayi tersebut untuk dibunuh. Beruntung bayi tersebut diselamatkan seoarng resi yang langsung membawa bayi raja tersebut pergi, sebelum Zargam datang ke kerajaan. Bayi tersebut dihanyutkan dilaut dan ditemukan oleh raja seberang. Dan akhirnya diberi nama Hatim.

Hatim merupakan orang terpilih untuk menyelamatkan orang – orang dari kekuatan Jahat, terutama untuk menghancurkan kekuatan Zargam sang penyihir jahat. Zargam merupakan penyihir jahat yang telah membunuh kedua orang tua Hatim. Dan juga yang telah menyebarkan kekuatan jahat dimana – mana.

Tokoh Hatim diperankan oleh Rajbeer Singh, salah satu aktor ternama di India yang akan beradu akting dengan Pooja Banerjee yang memerankan tokoh sebagai Perizaad dan Dolly Sohi sebagai Ratu Shaazia Hatim sudah lebih dahulu tayang di India sejak 28 Desember 2013 hingga saat ini. Hatim Mulai tayang di ANTV sejak tanggal 2 Juli pukul 20.30 WIB. Bagi anda pecinta serial Mahabarata, jangan bersedih hati karena serial ini masih tetpa tayang menjadi pukul 21.00 WIB. Dan selanjutnya dilanjutnya serial Mahadewa. Apakah serial The Adventures Of Hatim akan berhasil mendulang sukses seperti Mahabarata dan Mahadewa? kita lihat saja nanti

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: