Video Trailer janji hati the movie, Aliando cool bingitz

Foto Aliando di film Janji hatiVideo Trailer Film terbaru dari Aliando Syarief yang berjudul janji hati sudah bisa dilihat oleh para penggemar, dimana dalam film garapan rumah produksi Terindah Pusdiklat ini alindo tampil sangat cool dan juga romantis dengan lawan mainya.

Dalam Video Trailer berdurasi 2 menit tersebut menampilkan akting romantis Aliando bersama lawan mainnya, Elvira Natali. Dalam salah satu adegannya tampak Aliando (Dava) dan Elvira (Amanda) berdansa romantis.video trailer tersebut menceritakan kisah cinta antara siswa dan siswi SMA. Gambar-gambar nan indah dengan latar padang ilalang hingga pantai, serta backsong dengan dominasi piano, menambah nuansa romantis trailer Janji Hati.

Selain itu ada juga adegan saat mereka bermain-main di pantai dan berpelukan mesra. Para fans pun menyambut positif trailer tersebut. Terbukti dengan viewer trailer tersebut yang mencapai lebih dari 19 ribu dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

“Bagus banget, adegan di pantainya biki iri,” komentar seorang fans. “Sumpah trailernya keren banget,” komentar fans yang lain.

“Janji Hati” diadaptasi dari novel best-seller karya Elvira Natali. Film ini diproduseri oleh Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga. Ali yang berperan sebagai karakter selengean di Ganteng-ganteng Serigala, berubah menjadi cool di film ini. Tidak disebutkan tanggal pasti rilisnya. Di akhir trailer tertera film ini rilis di bioskop pada tahun 2014.

Berikut ini video Trailer janji hati the movie

Jangan lupa untuk membaca Foto Aliando Syarief Di Film Janji Hati Terbaru

Iklan

Ditandai:, , , ,

One thought on “Video Trailer janji hati the movie, Aliando cool bingitz

  1. nabila Juli 20, 2014 pukul 11:40 am Reply

    aliando ganteng bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: