Biodata Elvira Natali Pemeran Amanda di Janji Hati

Elvira Natali Pemeran Amanda Janji HatiBiodata Elvira Natali Pemeran Amanda di Janji Hati – Elvira Natali penulis novel yang berasal dari Lampung. Dengan novelnya yang menjadi best seller yang berjudul Janji Hati, yang saat ini diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama “Janji Hati” dimana dalam film tersebut Vira, sebutan akrab Elvira Natali sendiri akan memerankan tokoh utamanya yaitu Amanda. Dalam film Janji Hati, Vira akan beradu akting dengan selebritis yang sedang digandrungi kawula muda, khususnya cewek-cewek berkat aktingnya di sineteron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Gadis kelahiran 26 Desember 1996 ini menceritakan kisah suksesnya, awal dirinya membuat novel sebenarnya hanya untuk mengisi waktu luang, menghilangkan kebosanan, dan menumpahkan ide dengan tulisan saja ’’Awalnya hanya dalam bentuk cerita pendek. Namun lama-kelamaan, saya jatuh cinta dengan dunia menulis. Karena dengan menulis, saya lebih bebas mengutarakan imajinasi,” ujarnya di Graha Pena Lampung, Selasa (24/12).

Sekilas mengenai sinopsis Janji Hati .Didalam Film Janji Hati Elvira Natali perperan sebagai Amanda Tavari, gadis SMA yang cinta olahraga voli dan musik klasik, yang nyaris putus asa menanggapi sikap Dava, sosok kasar dan siap memberi perhitungan bagi siapa saja yang membuat hatinya gusar.

Tetapi, nasib baik sepertinya tidak berpihak pada Amanda kali ini. Gara-gara tak sengaja melukai cowok itu, Amanda telanjur berjanji melakukan apa pun agar Dava memaafkannya.

Mimpi buruk Amanda dimulai sejak adanya perjanjian pertamanya dengan Dava. Di hari-hari yang menyebalkan tersebut, hadir sosok Leo selaku kakak tiri Dava dengan perbedaan karakter 180 derajat. Bagai malaikat tanpa sayap, ia siap melindungi Amanda.

Berjalannya waktu, Amanda terbiasa menjalani rutinitas tambahan dari Dava. Sampai suatu saat, Amanda tersenyum heran menyaksikan cowok itu bisa bersikap lemah lembut ketika mengajar anak-anak panti asuhan. Sayangnya, kedekatan Amanda dengan Dava memunculkan kembali luka lama yang selama ini ditutup rapat oleh waktu. Luka lama yang mengantarkan mereka berdua pada kebenaran yang menyakitkan.

Dibawah ini merupakan Biodata Elvira Natali dan Fotonya

Nama                : Elvira Natali
Panggilan         : Vira
Tanggal Lahir   : 26 Desember 1996
Sekolah            : SMA Xaverius Bandarlampung
Hobby               : Menulis, Menyanyi
Nama Ayah       : Frickvan
Nama Ibu          : Christina Kurniati
Karya                : Teenlit : Janji Hati
Amore : Return

Profil Elvira Natali Foto Elvira Natali Elvira Natali Biodata Elvira Natali

Iklan

Ditandai:, ,

29 thoughts on “Biodata Elvira Natali Pemeran Amanda di Janji Hati

  1. nurul kece Juli 7, 2014 pukul 1:41 pm Reply

    eh jangan ambil kak ali dari kak priliy dok
    :-@

    • dyah Juli 7, 2014 pukul 7:40 pm Reply

      iya lah ….pantes’a kak ali sma kak prilly . ..

  2. u Juli 7, 2014 pukul 1:44 pm Reply

    gak ada yg setuju elvira deket ma kak ali
    :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@

    • ulfa alicious Juli 8, 2014 pukul 8:31 am Reply

      ya dooong kan prilly tu ya cantik imoet gak salah ali milih prilly kan sama keyakinannya

  3. fens aliando dan prily Juli 7, 2014 pukul 1:47 pm Reply

    dasar elvira suka ngerebut punya orang woooooooooo

    :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@ :-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@

  4. dyah Juli 7, 2014 pukul 7:41 pm Reply

    jangan ngrebut kak ali dri prilly lah .. jngan nyari sensasi biar ngetop ..

  5. ismaa oktaviani Juli 7, 2014 pukul 10:15 pm Reply

    Woy jngn ambil bang ali dri prilly loe,so kecakepan bngt sih jdi orng

  6. Rizky octavia Juli 7, 2014 pukul 11:37 pm Reply

    Eh, klian gk pnya hak yach utk ngelrang aliando dket sma cwek lain slain kak prilly, emng klian spa,!!! lgian tu cma lwan main doang kok di film.bsanya cmak ngebully orang, sblum bully vira antisipasi dri dlu keless,!!! Lgian prilly ma ali tuch, blum resmi pacaran,
    UNDERSTOOND !!!

    • ulfa alicious Juli 8, 2014 pukul 8:33 am Reply

      kan hanya berpendapat kita
      je’ ngosok kelessssssssssssssssssssssssssssssss

    • neng kece Juli 17, 2014 pukul 5:06 am Reply

      sewot aj lu,,Rizky octavia!!!!!!!!!!!!!

  7. auliya Juli 12, 2014 pukul 3:54 pm Reply

    Memangnya ngasih saran gak boleh keles…

  8. neng kece Juli 13, 2014 pukul 7:45 am Reply

    itu yg nma,na elvira itu cman pho(perusak hubungan orang) padahal kan msh bnyk cowok yg lain knpa hrus kax ali bgt,,,ap jngn2 lo mau kyk kaak ali ama kaak prilly ea,,,biar lu jdi terkenal:)wuiih mimpi keles klo mau ngrep jngn ketinggian keles!ap jga jngn2 lo pngn terkenal kyk kaak ali ama kaak prilly biar jadi berita media gtu,,,ngrep bgt lah!lo kgk malu ap jdi omongn fans na kaak ali&prilly,,,ap jng2 lu udh kgk pnya rasa malu lgi ato rasa malu lu udh kgk ada(mati)!dasar lu alay,ganjen,kecentilan,sox cantik,&pho(perusak hubungan orang)
    klo lu msh kgk malu,,brarti beneran rasa malu lo itu udh kgk ada alias udh mati!
    #pho(perusak hubungan orang)

    • melaanggraeniwikasari@yahoo.com September 28, 2014 pukul 12:35 pm Reply

      iyah elvira ittu ska nya ngerebut aliando

      aliando pntes nya sma kak prily
      bkanya sma elvira yang judes ittu

  9. aninditha kusuma ayu Juli 17, 2014 pukul 4:29 pm Reply

    ali lebih cocok ma prilly. kalau elvira wajah nya oriental. kalau kak ali yang chubby lebih cocok sama prilly. kata ku kak elvira lebih cocok sama cowok yan wajahnya oriental

    • Puput Dewinthia Agustus 31, 2014 pukul 3:56 pm Reply

      vira (elvira) tuh kalau gak salah kristen ya, Nin?

  10. adelia djafar Juli 26, 2014 pukul 7:14 pm Reply

    haduh. gc di blog , gc dirumah. pada heboh amad tentg berita elvira dan ali…

    ud lah gan, yg px hati kn ali…*

    jdi ini gc cuma adek qu doang yg demam al_pril ?? mcih bxk yg korban sinetron..

  11. dina manisah Agustus 4, 2014 pukul 8:12 am Reply

    mng bnr tuch vira PHO

  12. tya Agustus 7, 2014 pukul 4:10 pm Reply

    Ini kan cuma acting..kalo realnya kan ali love prilly 😀

  13. Najla Putri M Agustus 19, 2014 pukul 3:57 pm Reply

    ya ampunnnn kalian itu pada kemakan sinetron! namanya juga dunia perfilman. bukan elvira yg minta untuk dipasangkan sama ali. tapi itu dari pihak perfilman itu sendiri. kalian kalau belum paham sama dunia hiburan kayak gitu, nggak usah sok paham jodoh jodohhin orang! jodoh mah udah ada yg ngatur kaliii! ali sama elvira cuma patner kerja. negatif mulu sih. makannya kalau mau main sama ali, berdoa banyak banyak. hahahaha prihatin gue sama kalian …

  14. melaanggraeniwikasari@yahoo.com September 28, 2014 pukul 12:17 pm Reply

    qmu jngan dekat dekat digo
    kak prily kesian

  15. melaanggraeniwikasari@yahoo.com September 28, 2014 pukul 1:20 pm Reply

    aqu bner bner sbel bangetz elvira orng nya ppo
    pemulung pcar orang
    sbel bngetz ikh…….
    orng nya mka nya kya pntat orgil

    huhu,,,,,,sk sk

    jlama gelo..dsar orng kristen

  16. Nur Cahya November 10, 2014 pukul 12:05 pm Reply

    gk cocok !!

  17. anti org pabo Desember 8, 2014 pukul 2:31 pm Reply

    Ckck, dasar org2 gak berotak! Emgnya knp klo Aliando sm Elvira? Toh ini cuman akting. Makanya jgn cuma nonton sinetron, pabo

  18. FANS ALIANDO Desember 31, 2014 pukul 6:47 pm Reply

    sampai kapan pun,aku dan para fans kakak ali dan kakak prilly gak akan pernah setuji jika lawan main janji suci nya, ELVIRA NATALIA bukan kakak PRILLY dan kami sebagai fens kakak ALI. diseluruh kota medan gak akan menonton filim nya kecuali ELVIRA NATALIA diganti dengan KAKAK PRILLY………….!

    SETUJU GAK WEWEWW;/

  19. madhu malindo Januari 6, 2015 pukul 9:39 am Reply

    iya nma’nya ajh dunia prfileman mna bisa kita pilih orng yng sesuai dngan kemaun kita, mungkin prilly ga cocok kal;i meranin amanda, jdi jangan seenk’nya gt ngebully orng. klo belum paham sma dunia prfileman lebih baik belajar dlu deh. gw ajh yng fans’nya ALiando dan prilly ga gt2 amat. bukan mkd gw tuk ngebelain elvira iya…. sorii sebelum’nya

  20. aluna Januari 25, 2015 pukul 3:07 pm Reply

    Betul itu

    • aluna Januari 25, 2015 pukul 3:13 pm Reply

      Betul gua lbh setuju sm fansnya bang ali lbh baik kak ali sm kak prilly lgian sama2 chaby dari pd sm cabe cabean sih elvira gua sm alicious nggak setuju kita smua lbh setuju sm kak prilly ingat itu elvira cabe cabean goceng atau busuk atau pho

  21. aluna Januari 25, 2015 pukul 3:09 pm Reply

    Eh enggak usah membela elvira cabe cabean deh

  22. aluna Januari 26, 2015 pukul 3:42 pm Reply

    Hai elvira cabe busuk jangan kecentilan ya loh itu sm kaya tamara rebeca cabe cabean busuk jg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: