Inilah foto Balotelli sedang merokok saat liburan

Gagal bersinar di gelaran Piala Dunia 2014 Striker AC Milan, Mario Balotelli, malah kembali berulah. Kali ini, penyerang tim nasional Italia yang terkenal bengal tersebut kembali tertangkap kamera tengah merokok saat liburan bersama tunangannya, Fanny Neguesha, di Miami.
Foto Balotelli Merokok saat liburan
Dalam foto yang dilansir Daily Mail, Balotelli terlihat merokok di balkon hotel tempatnya menginap. Saat merokok, pemain berusia 23 tahun itu tampak santai di balkon hotelnya dan tidak mengenakan baju.

Ini bukan kali pertama Balotelli ketahuan merokok. Saat masih membela Manchester City, ia pernah dihukum oleh pelatih Roberto Mancini karena sempat ketahuan keluyuran malam-malam sembari merokok.

Yang terbaru , bahkan Balotelli ketahuan merokok di dalam kamar mandi kereta api yang membawa Milan pada April 2013. Ia pun sempat disanksi atas perbuatannya itu karena di Italia merokok di kereta api merupakan pelanggaran.

Cerita tentang Super mario ini memang tidak akan pernah berakhir karena Striker andalan AC milan ini sudah terkenal sebagai perusuh yang terus membuat masalah.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: