Aliando Syarief Rilis Single Lagu Religi “Ramadhan”

Aliando Syarief Rilis Single Lagu Religi RamadhanAktor ganteng Aliando Syarief yang terkenal berkat aktingnya di sineteron kejar tayang Ganteng-ganteng Serigala saat ini telah merilis single lagu religinya yang berjudul Ramadhan. Nampaknya Aliando ingin membuktikan khususnya kepada fansnya, Alicious (sebutan fans aliando) bahwa dirinya tidak hanya sekedar bisa akting didepan kamera saja namun buka bisa berkarya dibidang tarik suara. Aliando mencoba peruntungannya dengan meluncurkan single religinya pada hari Senin kemarin (7/7/2014) di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Untuk liriknya, Aliando memang membuatnya sendiri selama dua minggu namun untuk aransemen dari lagu “Ramadhan” digarap berdua dengan tante yang sekaligus manajernya, Dhila. Dhila juga didapuk untuk menyanyikan lagu tersebut untuk duet bersama Aliando karena Aliando merasa suara tantenya enak didengar.

“Saya tahu tante saya jago nyanyi. Saya sering dengar dia nyanyi, tapi diam-diam aja. Jadi saya bikinin lagu buat dia,” ungkap Aliando saat peluncuran lagu “Ramadhan” hari senin kemarin.

“Hidup itu harus aji mumpung. Kalo enggak, enggak bakal ada jalannya. Waktu itu Ali bilang, ‘ada lagu nih, coba deh, nanti Ali produserin’. Itu kejadian sebelum striping sekarang. Pas syuting striping dia booming ya enggak apa-apa. Mumpung keponakan saya bisa dan mampu,” tutur Dhila

Saat ini Aliando Syarief sedang fokus untuk film layar lebarnya yang berjudul Janji Hati, film yang diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Elvira Natali. Aliando sejauh ini juga tengah menyiapkan banyak proyek di luar bermain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”. Aliando kabarnya akan membentuk sebuah band, dan dirinya akan mengambil posisi sebagai vokalis. Selain itu, ia juga tengah menjajaki berduet dengan lawan mainnya di sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina

Iklan

Ditandai:, , , , ,

One thought on “Aliando Syarief Rilis Single Lagu Religi “Ramadhan”

  1. dea retno Juli 31, 2014 pukul 6:59 pm Reply

    hy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: