Hasil Perhitungan Cepat Pilpres 2014 Pemenangnya Jokowi atau Prabowo?

Hasil Perhitungan Cepat Pilpres 2014 Pemenangnya Jokowi atau PrabowoHasil Perhitungan Cepat Pilpres 2014 Pemenangnya Jokowi atau Prabowo – Besok merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia karena pemilihan presiden dan wakil presiden akan dilaksanakan pada besok, rabu 9 Juli 2014. Dalam pilres tahun 2014 ini hanya diikuti dua capres-cawapres. Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Prabowo Subiyanto – Hatta Rajasa akan bersaing dengan Joko Widodo dan Jusuk Kalla yang bernomor urut 1

Untuk memaparkan visi misi capres, serta bagaimana capres cawapres untuk memajukan pemerintahan Indonesia, Komisi pemilihan umum (KPU) telah menyelenggarakan debat capres dan cawapres sebanyak 5 kali dengan mengangkat beragam tema yang dianggap mewakili permasalahan yang ada di Indonesia.

Karena Indonesia memiliki tiga daerah waktu yang berbeda pemungutan suara akan dilaksanakan pukul 13.00 di wilayah waktu masing-masing. Tak hanya KPU dan para penyelenggara di bilik suara yang melakukan penghitungan manual secara resmi. Beberapa lembaga survey juga turut menggelar hitung cepat atau Quick Count. Stasiun-stasiun TV juga turut akan menyiarkan secara langsung Quick Count atau hitung cepat beberapa lembaga survey ke publik.

Agar tidak terjadi kesalahan dalam pemberitaan seputar perhitungan cepat (Quick Count) capres 2014 besok, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghimbau agar media untuk untuk mempertahankan independensinya selama menyiarkan berita pemilu serta melarang stasiun TV menyiarkan perhitungan cepat sebelum jam 1 siang.

Update Survei LSI Terbaru :

Hasil temuan survei nasional Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network menunjukkan tren elektabilitas pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mengalami kebangkitan sehingga mencapai dukungan 47,80 persen, lebih unggul 3,60 persen dari pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang memperoleh dukungan 44,20 persen.

“Untuk pertama kalinya terjadi fenomena selisih kedua capres melebar karena terjadi kebangkitan di kubu Jokowi-JK, sebelumnya penurunan selisih selalu terjadi,” kata perwakilan dari LSI Network Fitri Hari saat
Konferensi pers “kebangkitan di minggu terakhir head to head Jokowi-JK vs Prabowo-Hatta” di kantor LSI, Jakarta, Senin.
Jumlah golput yang diperkirakan 20-30 persen banyak berasal dari pendukung Jokowi-JK yang bisa membalikkan margin kemenangan namun pasangan Prabowo-Hatta bisa menang karena adanya kemungkinan manuver atau hal luar biasa yang terjadi di hari tenang yang tidak bisa diduga dari kedua pasangan.

LSI Network melakukan survei dengan metode sampling multistage random sampling terhadap 2.400 responden. Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner dengan margin of error kurang lebih 2,0 persen.
Bagi anda yang ingin mengikuti perkembangan Hasil Perhitungan Cepat Pilpres 2014 silakan bookmark halaman ini dengan menekan ctrl+D karena disini akan diupdate informasi terupdate mengenai Hasil Perhitungan Cepat Pilpres 2014 Indonesia

KITA AKAN UPDATE PEMENANG HASIL QUICK COUNT PEMILU PRESIDEN 2014 INI SETELAH HASILNYA KELUAR PADA TANGGAL 9 JULI MENDATANG.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: