Drama Korea Doctor Stranger Sinopsis dan Pemeran

Drama Korea Doctor Stranger Sinopsis dan PemeranDrama Korea Doctor Stranger Sinopsis dan Pemeran – Kisah drama korea memang selalu dinantikan para pecinta drama korea. Selain karena pemerannya yang ganteng dan cantik – cantik. Cerita yang ditawarkan biasanya sangat menarik untuk selalu diikuti. Kini ada lagi drama korea terbaru dari Lee Jong Suk yakni Doctor Stranger. Seperti judulnya, Lee Jong Suk memerankan menjadi seorang dokter. Lee Jong Suk merupakan seorang aktor korea yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya dalam mencuri perhatian para wanita. Berikut sinopsis drama korea Doctor Stranger.

Drama korea Doctor Stanger diperankan oleh Lee Jong Suk yang memerankan sosok Park Hoon. Sewaktu kecil Park Hoon diculik atau dibawa lari oleh ayahnya ke korea utara. Di tempat asing itu ia dibesarkan oleh soerang dokter jenius. Selain itu ia juga dilatih dan diajari untuk menjadi dokter yang handal.

Dan pada akhirnya, Park Hoon memutuskan untuk kabur dan kembali ke negeri asalnya Korea Selatan. Di Korea selatan tersebut ia telah berhasil bekerja di rumah sakit top korea. Namun prestasi yang dia dapatkan, tidak sebanding dengan kehidupan sosialnya. Park Hoon dikucilkan oleh pegawai – pegawai lain, sehingga ia bekerja seperti orang asing (stranger/diabaikan).

Detail drama korea Doctor Stranger
-Judul    : Dakteo Ibangin/Doctor Stranger
– Genre    : Medical, action, thriller, romance
– jumlah episode: 20 EPISODE
– sTASIUN tv    : sbs
– mulai tayang    : 5 Mei 2014
– jam tayang    : Senin dan selasa 22.00

Baca juga drama korea lain :

Nah itulah sekilas tentang sinopsis drama korea Doctor Stranger episode 1 yang dapat anda ikuti. Kisah cerita yang sarat akan problematika hidup yang harus dijalani oleh seorang dokter. Penasaran akan kisah selanjutnya, simak terus sinopsis drama korea Doktor Stranger.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: