Trend busana muslim lebaran 2014

Trend Baju Muslim lebaran 2014Trend busana muslim lebaran 2014 – Lebaran tidak terasa sebentar lagi akan kita jelang, buat para ibu-ibu dan remaja putri pastinya saat ini sedang sibuk mempersiapan baju lebaran yang cocok buat dipakai dihari kemenangan nanti, seperti apa sih tren baju muslim lebaran tahun ini berikut ini mencuat berikan referensi buat anda semua.

MenurutpPerancang busana muslim, Ria Miranda, memperkirakan tren busana muslim Lebaran 2014 ini akan lebih minimalis.

“Tahun 2014 ini akan lebih minimalis, jilbab bertumpuk-tumpuk udah enggak dipakai lagi, orang-orang sudah bisa mix and match. Mereka sekarang ini cenderung ingin lebih tampil simple,” katanya di sela acara peragaan busana muslim di Jakarta, Rabu.

“Lebih minimalis lebih cantik,” tambah dia.

Menurut Ria, padu-padan motif atasan dan bawahan dengan model sederhana akan menjadi tren dan warna-warna kalem akan lebih disukai dibandingkan warna-warna cerah.

Selain itu, ia menambahkan, orang yang lebih banyak memilih bahan yang nyaman seperti katun, chiffon dan satin.

“Bahan udah banyak berubah, sekarang bahan yang dipakai jauh lebih nyaman, seperti katun, chiffon,” ujarnya.

Trens baju muslim lebaran 2014 penuh warna
Salah satunya brand Kashkha, yang memprediksi tren busana lebaran tahun ini akan penuh warna. Brand ritel asal Dubai ini percaya bahwa masyarakat Indonesia akan merayakan Ramadan dan Lebaran dengan penuh warna.

Karena itu, Kashka, menghadirkan busana penuh warna untuk tren Ramadan tahun ini. Sementara, potongan simpel seperti kaftan masih akan ada.

“Ramadan nanti, tren dari kami adalah warna terang dan potongan busana yang simpel,” tutur Pavan Harjadi, partner cabang Kashkha di Indonesia kepada Okezone di Mayestik, Jakarta, baru-baru ini.

Pihaknya percaya diri dengan pasar Indonesia. Tren busana Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, hal itu merupakan evolusi dari perubahan iklim dan karakter masyarakat Indonesia menjelang Pemilu,

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: