Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna Mahabarata ANTV Masih Single?

Shaheer Sheikh Masih Lajang
Shaheer Sheikh, yang merupakan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata ANTV saat ini memiliki penggemar yang cukup bayak di tanah air, seiring kedatangan pemain Mahabharata di Indonesia, banyak penggemar yang bertanya-tanya status Shaheer Sheikh sebenarnya, apakah sudah menikah, berpacaran atau lajang,

Saat hal itu ditanyakan langsung, Shaheer `Arjuna` Sheikh menjawab malu-malu. Sambil tersenyum ia mengutarakan bahwa dirinya belum memiliki seorang pendamping.

Senyumnya kembali merekah ketika nama Soumya Seth disebutkan. Wanita ini memang sempat disebut beberapa kali tengah berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Mereka juga terlibat dalam serial televisi yang ditampilkan Star Plus bertajuk Navya..Naye Dhadkan Naye Sawal beberapa waktu lalu dan sempat menjadi heboh karena Soumya dan Shaheer adalah pemeran utama dalam cerita percintaan yang terlarang itu.

Tetapi pria bertubuh atletis itu mengaku dirinya hanya berteman baik dengan Soumya Seth. “We are good friends, and now she has married. She has already have an amazing husband,” elak Shaheer `Arjuna` Sheikh ketika jumpa wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Lebih jauh Arjuna menegaskan kalau dirinya benar-benar tak memiliki kekasih. Dan kali ini, ia sungguh-sungguh dengan ucapannya. “Aku lajang, kalau tidak mana bisa aku ikut menerima Panah Asmara Arjuna,” jelasnya lagi sambil tersenyum.

Panah Asmara Arjuna adalah reality show yang diadakan untuk mencari 10 orang wanita terpilih untuk memenangkan hadiah utama kencan dengan pria tampan ini. Reality show ini mulai disiarkan langsung pada 11 Oktober mendatang. Mereka yang beruntung akan menghabiskan waktu seminggu jalan-jalan bersama sang Arjuna ke Negeri India.

Iklan

Ditandai:, ,

One thought on “Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna Mahabarata ANTV Masih Single?

  1. rezky junita nur Oktober 24, 2014 pukul 12:33 pm Reply

    arjuna aku mauko jadi pacar kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: