Cara Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru / Sergur 2015

Cara Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru / Sergur 2015 sitem penentuan Sergur 2015 melalui Pendidikan Profesi Guru (PPG) ini diperuntukan buat bapak ibu guru, baik yang merupakan PNS maupun non PNS pada semua jenjang pendidikan baik sekolah negeri maupun swasta. Penetapan sasaran peserta per kabupaten/kota didasarkan pada data hasil uji kompetensi guru.
Sergur 2015

Calon peserta Sergur 2015 yang berhak mengikuti sertifikasi guru lewat PPG sudah harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Semua guru yang memenuhi persyaratan mengikuti PPG berhak untuk mengikuti seleksi akademik berdasarkan hasil uji kompetensi.

Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2015 dilakukan secara berkeadilan dan transparan melalui online sistem. Daftar rangking bakal calon peserta sertifikasi guru melalui PPG diumumkan oleh Badan PSDMPK-PMP dapat dilihat melalui situs resmi http://www.sergur.kemdiknas.go.id

Calon peserta PPG tahun 2015 untuk jenjang TK, SD, dan SMP ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, sedangkan untuk jenjang SMA/SMK dan SLB oleh Dinas Pendidikan Provinsi. Dinas pendidikan dapat menghapus calon peserta yang sudah tercantum namanya dalam daftar calon peserta sertifikasi guru melalui PPG atas persetujuan LPMP.

Nantikan terus update tentang sertifikasi guru 2015 di situs remsinya yang beralamat di http://www.sergur.kemendiknas.go.id

Iklan

Ditandai:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: