Cara membesarkan bokong dengan terapi vakum lagi ngetren

cara memperbesar bokong dengan terapi
Penampilan sempurna memang menjadi idaman setiap wanita, dan untuk mendapatkan kesempurnaan tersebut tidak sedikit dari mereka yang melakukan apa saja agar bisa tampil modis serta cantik, dan salah satu yang mereka permak adalah seputar payudara, bokong dan bagian tubuh lainya.

Saat ini kaum hawa bisa memiliki bentuk bokong yang indah dan seksi tanpa harus operasi, Sebuah salon bernama Sculpting Goddess di Miami menawarkan perawatan baru yang aneh yang dijuluki terapi vakum. Terapi memerlukan biaya US$60 atau sekitar Rp 756 ribu.

Prosedur terapi vakum ini melibatkan dua cup penghisap yang menempel di setiap bokong selama 45 menit. Ada beberapa sesi yang harus dilalui untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tapi, umumnya antara empat hingga enam.

Menurut pemilik Sculpting Goddnes, Tini, prosedur noninvasif itu menyebabkan bokong menjadi besar permanen karena memobilisasi lemak seperti dilansir Dailymail, Rabu (14/1/2015).

Tini telah melakukan terapi vakum itu pada dirinya dan selama setahun hasilnya masih sama. Perawatan ini akan melembutkan kulit pada pelanggan yang melakukan terapi dan ketegangan otot menurun. Ia juga menjanjikan bisa memecah selulit dan lemak yang menimbun, begitupula menghilangkan racun.

Tini mengatakan, perawatan ini tidak biasa dan informasinya sudah menyebar. Alhasil, banyak permintaan terutama pelanggan dari New York. Padahal, sebelumnya pelanggannya berasal dari Alabama dan Georgia.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: