Foto Asli Abraham Samad dan Elvira yang diedit jadi foto mesum

Beredarnya foto Mesum Abraham Samad dan Elvira memang tengah heboh saat ini, dimana menurut keterangan dari pihak KPK foto tersebut merupakan hasil rekayasa digital, Dalam foto yang disebar seseorang dengan alamat email wijayantiandini@yahoo.co.id itu Samad tengah berpose mesra dengan Putri Indonesia 2014 Elvira. Tim ahli KPK sudah memastikan kalau foto itu palsu alias rekayasa.

Berdasarkan foto yang dikutip dari akun instagram Elvira dengan akun elviraelph, Rabu (14/1/2015) ada foto asli yang sebenarnya dipasang. Foto itu Samad dan Elvira berdiri bersama. Pose keduanya pun tampak wajar tak neko-neko

Samad memang pernah mengisi acara pembekalan di depan putri Indonesia. Mungkin di sana juga ada foto bersama. Apalagi selfie tengah naik daun. Samad juga menyebut banyak yang meminta foto bersama dengan dirinya.

Foto itu diunggah akhir tahun lalu. Elvira pun di foto itu menyebut tak sengaja memakai kostum yang senada dengan Pak Ketua (Samad-red).

Nah, foto di akun instagram itu yang dipakai untuk diedit pelaku pemalsuan. Wajah Samad di foto ini yang dipindahkan pelaku ke foto yang editan.

Menurut Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga, hasil pelacakan tim ahli KPK foto itu palsu. Ada yang sengaja mengedit untuk kepentingan menyerang KPK.
foto mesra Abraham samad dan Elvira devinamaria

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: