Foto mesum mirip Abraham Samad dan Elvira Devinamira Puti Indonesia 2014 beredar

foto mesra Abraham samad dan Elvira devinamaria

Foto Viva co id

Sesaat setelah penetapan Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan korupsi oleh KPK, beredar foto mesra Abraham Samad dengan Elvira Devinamira yang merupakan putri indonesia 2014, dalam foto yang beredar tersebut terlihat laki laki yang mirip dengan Ketua KPK tersebut tengah mencium bibir wanita yang mirip dengan Putri Indonesia 2014.

Belum diketahui motif apa yang dilakukan dengan beredarnya foto Abraham Samad dan Elvira Devinamira tersebut, yang jelas banyak yang menghubungkan bocornya foto ini dikarenakan penetapan status tersangka Budi Gunawan yang merupakan calon tunggal Kapolri pilihan Jokowi untuk menggantikan Jendral Sutrarman yang akan habis masa jabatanya pada bulan Oktober mendatang.

Foto Abraham Samad dan Elvira Devinamira ini mencuat ambil dari situs Cahayareformasi dot Com, dimana dalam keteranganya foto tersebut didapatkan oleh redaksi cahaya reformasi tersebut merupakan kiriman dari email andini wijayanti tersebut juga melampirkanbiodata lengkap wanita tersebut yang bernama Elvira Deminamira Wirayanti yang disebut sebagai peserta Putri Indonesia 2014.

Saat dikonfirmasi oleh VIVAnews, Samad mengatakan, foto mesra mirip dirinya tersebut hanya upaya pihak tertentu untuk menjatuhkan kredibilitas dirinya.

“Itu hanya gosip untuk menjatuhkan kredibilitas saya setelah menetapkan status tersangka pada BG,” kata Samad, Rabu 14 Januari 2015.

Ketika ditanya apakah Samad akan melaporkan penyebaran foto mesra itu ke pihak berwajib. “Nanti kita tunggu saja langkah selanjutnya,” jawabnya.

Foto mesra pria yang mirip dengan ketua KPK, Abaraham Samad beredar luas di dunia maya sehari setelah KPK menetapkan calon Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan gratifikasi saat menjabat Kepala Biro Pembinaan Karir Deputi SSDM Mabes Polri tahun 2004-2006 dan jabatan-jabatan lainnya di Polri.

berikut ini foto Abraham Samad dan Elvira Devinamira yang dikirimkan ke redaksi cahaya reformasi

Foto mesum mirip Abraham Samad dan Elvira Devinamira

Foto Cahayareformasi dot com

Foto Mesra Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014

Analisa tim KPK terkait foto mesra abraham samad dan Elvira Devinamira

KPK sudah mendapat laporan soal foto mesra Abraham Samad dan seorang perempuan cantik. KPK segera melakukan pengecekan. Tim ahli KPK bergerak memeriksa foto itu. Dan hasilnya, foto itu hasil editan alias foto palsu.

“KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa,” jelas Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Rabu (14/1/2015).

KPK pun sadar, foto itu sengaja disebarkan sebagai serangan. Mungkin saja ada dugaan terkait dengan kasus baru-baru ini terkait penetapan tersangka korupsi.

“KPK paham dalam situasi seperti ini, KPK dapat dan selalu jadi sasaran fitnah, didelegitimasi dan mencoba dikorbankan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” jelas Bambang.

Foto itu dikirim seseorang menggunakan email wijayantiandini@yahoo.co.id. Email dengan beberapa foto palsu itu disebar pagi ini ke sejumlah media dan wartawan.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: