Foto batu cincin lavender seharga 130 juta milik Bupati Bone

Foto batu cincin Lavender
Foto batu cincin lavender – Batu cincin memang saat ini lagi ngetren, dimana dari orang biasa sampai dengan pejabat banyak yang menggunakan batu ini, dimana harga dari batu cincin tersebut juga sangat bervariasi. Salah satu pejabat pemerintah yang menggenakan batu cincin ini adalah Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi yang saat ini selalu memakai dua cincin andalan. Dua batu cincin permata tersebut selalu melekat di jari manis kiri dan kananya.

“Permata di tangan kiri saya, batu yang memenangkan pameran permata di Sinjai. Batu ini dari (Kecamatan) Mare, Batu Lavender Mare. Kalau ini (di tangan kanan) Batu Sibulue,” Andi Fahsar di Watampone, Bone, Senin (19/1/2015).

Fahsar mengaku lebih senang memakai Permata Lavender Mare dan enjoy memberikannya kepada orang yang dia hormati.

“Saya lebih senang memakai batu permata lokal Bone ketimbang batu permata lain. Sejumlah pejabat yang pernah ke Bone juga senang dengan batu permata Bone. Batu ini tak kalah dengan permata lain di pasaran,” jelas Fahsar.

Saat menjelaskan jenis batunya, Fahsar mengeluarkan cincin dari jari manisnya. Warna batu permata itu ungu kehitam-hitaman. Saat disenter, batu itu berubah warna menjadi putih bening.

Dia tidak menjelaskan harga cincin yang dipakainya. Tapi seorang pemburu permata di Bone mengatakan, harga permata itu mencapai ratusan juta rupiah, saat ini. “Dulu ada cincin permata yang serupa digunakan Pak Bupati Bone, laku Rp 130 juta di Jakarta,” katanya.

Buat yang belum tahu mengenai foto dan macam macam batu akik dan cincin beserta namanya anda bisa membaca artikel yang sudah mencuat berikan beberapa saat yang lalu ( Baca: Foto-foto macam-macam batu akik dan cincin beserta namanya )

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: