Ari gitaris Padi ditangkap karena Narkoba

Ari Padi ditangkap karena narkoba
Berita terbaru dari dunia selebritis tanah air, dimana Ari yang merupakan gitaris band Padi ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Pria dengan nama lengkap Ari Tri Sosianto ditahan atas kepemilikan sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Menurut AKBP Hando Wibowo, Kasat Narkoba Polres Jaksel, di kantornya, Kamis (22/1/2015), Ari baru saja membeli narkoba dari salah seorang bandar. Pria berusia 40 tahun itu membelanjakan uangnya senilai Rp 1,6 juta.

“Sehari sebelumnya, beliau membeli barang tersebut seharga Rp 1,6 juta,” ujar Hando.

Dari uang sebesar itu, Ari mendapatkan beberapa paket sabu dari sang bandar. Ari diketahui telah mengkonsumsi beberapa paket sabu, sedangkan sisanya dijadikan alat bukti oleh polisi.

“Alat bukti sepaket sabu, perangkat bong, sisa isap pakai, korek api,” jelas Hando.

Ari ‘Padi’ ditangkap pada Kamis (21/1) dini hari karena mengkonsumsi narkoba. Ternyata polisi mengorek informasi Ari mengkonsumsi narkoba dari sang bandar bernama Sohimin alias Imin yang sebelumnya tertangkap lebih dulu.

“Penangkapan saudara Ari dari hasil pengembangan sebelumnya dari pengedar sebelumnya yang bernama Sohimin,” terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo.

Kasus Ari mirip dengan Fariz RM yang ditangkap narkoba di kediamannya beberapa waktu lalu. Fariz juga tertangkap berkat keterangan sang bandar.

Setelah diamankan, Ari langsung menjalani tes urine. Hasil tes menunjukkan Ari positif menggunakan beberapa jenis narkoba.

“Hasil terbukti dia positif pakai amfetamin, metamfetamin, sabu dan ekstasi,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: