Video kecelakaan maut Christopher Daniel Sjarief Outlander Sport di Pondok Indah

Christopher Daniel Sjarief tragedi kecelakaan
Dalam rekaman video CCTV kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang di pondok indah tersebut bisa dilihat bagaimana mobil yang dikendaraai oleh Christopher Daniel Sjarief (22) menabrak dengan brutal motor dan mobil yang ada didepanya dengan kecepatan tinggi.

Pada video rekaman CCTV yang diunggah ke youtube dan diakses detikcom, Kamis (22/1/2015) berdurasi 30 detik itu terlihat sebuah mobil Toyota Avanza hitam tertabrak di lajur kanan hingga masuk ke jalur TransJakarta.

Mobil hitam itu sempat berputar-putar dan menyundul sebuah mobil di depannya ketika kondisi lalu lintas memang padat merayap.

Hanya berselang sepersekian detik saja, mobil Outlander yang disopiri Christopher melesat ke arah kiri dan masuk jalur tengah. Tampak Christopher seakan membanting setir hingga mobil berhenti menghadap ke kanan.

Pada saat yang sama dengan kemunculan Mitsubishi Outlander, terlihat dua sepeda motor terpental ke arah kiri jalan. Kendaraan yang berada di belakang titik kejadian terlihat menghentikan laju.

Jika disamakan dengan kronologi kejadian yang dirilis oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul siang ini, kejadian seperti pada rekaman CCTV berada di dekat halte TransJakarta Tanah Kusir, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tiga sepeda motor terpental akibat ulah Christopher.

Empat orang yang meninggal dunia di titik itu adalah Mustofa yang merupakan warga Pondok Bambu, Mahyudi Herman warga Sawangan-Depok, Wisnu Anggoro warga Tanah Kusir, dan seorang anggota polisi Iptu Batang Onang Lubis. Sementara korban luka serius adalah Budiman Sitorus dan Rizki Ananta.

Menurut pemeriksaan oleh BNN Christopher Daniel Sjarief positif menggunakan narkoba jenis LSD

Berikut video rekaman cct kecelakaan maut outlander sport di pondok indah yang beredar di youtube

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: