Titin Kharisma ngaku selingkuhan Adam Suseno suami Inul Daratista

Titin Kharisma
Nama Titin Kharisma menjadi bahan perpincangan hangat di media karena pengakuanya seputar hubungan gelapnya dengan Suami Inul Daratista Adam suseno, bahkan pedangdut dengan goyang seksi ini menyebutkan memiliki seorang anak hasil hubungan gelapnya dengan Adam.

Pengakuan ini dilakukan Secara tiba-tiba oleh pengacara Denny Lubis SH memberikan kabar akan menggelar jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015) malam. Dalam pesan singkat itu, Denny mengaku menjadi klien pedangdut bernama Titin Kharisma yang mengklaim dirinya sebagai selingkuhan suami Inul, Adam Suseno.

Dalam jumpa pers yang digelarnya itu, Titin yang berasal dari Sidoarjo, mengaku mengenal Adam pada 2008 Desember silam. Mereka bertemu pertama kali di sebuah acara ultah Organisasi Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur.

Pada pertemuan itu, mereka langsung bertukar nomor telepon. Setelah itu, Titin mengaku hubungan mereka terus berlanjut hingga berpacaran.

Namun, Titin tidak memiliki bukti yang kuat untuk membuktikan hubungan gelapnya dengan Adam. Hanya ada satu bukti yang dipegangnya, yaitu berupa pesan singkat pada 2008 lalu.

“Buktinya kata-kata dia, dia mengakui hubungan sekali, tapi itu pesannya dikirim melalui nomor Buyung,” ungkapnya.

Buyung diakui Titin adalah pria yang menjadi makcomblang hubungannya dengan Adam. Tapi Titin yakin, Adam lah yang menulis pesan tersebut.

“Dari kata-katanya, nggak ada orang yang tahu selain saya dan Adam. Kata-katanya, aku kan cuma melakukan sekali di mobil Fortuner,” ujarnya seperti dilansir dari detik.com

Titin juga yakin Inul tahu hubungan gelap suaminya itu. Ia mengaku pernah mendapat pesan singkat yang diduga dikirim melalui manajemen Inul.

Pengacara Titin, Denny mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.

“SMS itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tapi sering menghubungi Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print out. Tapi kita nggak akan perlihatkan dulu. Tapi semua sudah kita pegang,” tegas Denny Lubis, pengacara yang pernah menangani kasus perceraian Didi Mahardika itu.

Kami pun langsung mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena malam ini ada jadwal manggung terlebih dahulu.

Titin Kharisma sempat dibelikan motor

Titin mengaku sempat diberi motor oleh Adam. “Saya sempat dikasih motor, tapi itu saat masa-masa indah pacaran,” ujar pedangdut asal Sidoarjo itu ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Denny Lubis.

Titin mengatakan hubungan dengan Adam sangat mesra. Gaya pacaran mereka pun seperti para remaja.

“Ya gitu, kata-katanya manis. Aku dicium sambil ganti-gantian ngemut permen,” katanya.

Titin menyebutkan hubungan gelap mereka terjadi pada 2008 lalu. Titin pertama kali bertemu dengan Adam saat menghadiri acara ultah Organisasi Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur.

Namun, pengakuan Titin itu tidak mudah dipercaya karena ia tak punya bukti kuat. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.

Terkait pengakuan Titin, detikHOT telah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena harus manggung.

Berita ini belum terkonfirmasi

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: