Wakil ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap petugas Bareskrim hari ini

Bambang Widjojanto ditangkap bareskrim
Wakil ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap petugas Bareskrim hari ini – kisruh antara KPK dan Polri nampaknya masih akan terus berlangsung, setelah kemarin KPK menetapkan Komjen Budi Gunawan calon tunggal Kapolri sebagai tersangka rekening gendut, kali ini Bareskrim menangkap wakil Ketua KPK Bambang Widjayanto hari ini saat ia sedang mengantarkan anaknya sekolah.

Belum diketahui apa kasus yang disangkakan pada Bambang. Penangkapan dilakukan pagi ini saat Bambang sedang mengantar anaknya sekolah. Apa reaksi Mabes Polri?

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui langkah Bareskrim Polri. Dia masih berupaya melakukan konfirmasi dan pengecekan.

“Mohon maaf, saya tanya dulu kepada Bareskrim Polri ya. Mohon waktunya,” jelas Ronny, seperti dilansir dari Detik Jumat (23/1/2015).

Ronny mengaku akan berupaya meminta keterangan dari Kabareskrim yang baru menjabat Irjen Pol Budi Waseso. “Sabar ya, saya berusaha cari informasinya,” tutup Ronny.

Keterangan penangkapan Bambang disampaikan Deputi Pencegahan KPK Johan Budi. Menurutnya Bambang ditangkap dan langsung digiring ke Bareskrim Polri.

Bambang diduga Tersangkut Kasus Pilkada Kotawaringin dan Papua

Penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto oleh Badan Reserse Kriminal Polri diduga terkait kasus Pilkada Kotawaringin dan Kasus Papua.

“Bambang ditangkap karena diduga terkait kasus pilkada Kotawaringin dan kasus Papua,” ujar sumber Tribunnews, Jumat (23/1/2015).

Sebelumnya, Bambang dikabarkan ditangkap oleh pihak Bareskrim Mabes Polri.

Menurut sumber tribunnews.com, Jumat (23/12015, Bambang ditangkap saat mengantar anaknya ke sekolah. “Saat ini sudah berada di Bareskrim Mabes Polri,” ujar sumber tersebut

Hingga berita ini diturunkan, tribunnews.com, masih mencari inforasi baik dari Mabes Polri maupun dari pihak KPK. Tribun belum berhasil menghubungi Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Tribun mencoba menghubungi dua nomor Ketua KPK Abraham Samad. Nomor pertama tidak diangkat sementara nomor lainnya tidak aktif.

Iklan

Ditandai:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: